Bali Wedding Planner

BALI TOUR TRAVEL

Yuk Liburan ke Bali

Kabar kabar terbaru dari Milanello

Ada beberapa gosip dan kabar dari milanello di antaranya : pirlo siap dilepas ke chelsea mengikuti ancelotti, persiapan Pato gantikan peran Kaka dan batalnya Aly Cissokho ke Milan dan Milan tetap mengincar Dzeko..

Pirlo siap dilepas
Kabar baik buat Chelsea atau tim mana pun yang meminati Andrea Pirlo. AC Milan sebagai klub yang menaungi Pirlo kini benar-benar membuka kans melepas sang pemain.

Pemain berusia 30 tahun itu jadi salah satu nama yang mencuat dalam bursa transfer musim panas, dengan Chelsea yang paling sering disebut jadi peminat utama. Hal ini dipicu oleh keberadaan Carlo Ancelotti, mantan pelatih Milan yang kini membesut The Blues.

Pirlo sendiri sebelumnya sempat mengatakan tentang kemungkinan untuk menyusul pelatih yang telah membesutnya selama delapan tahun tersebut. Peluang itu kini terbuka.

Hal itu terjadi seiring dengan pernyataan bos Milan, Silvio Berlusconi, yang mengatakan bahwa pihaknya tidak menutup peluang untuk melepas pemain internasional Italia tersebut.

"Mari kita lihat apa yang akan terjadi," ujarnya kepada Channel4.

"Saya-lah yang pada awalnya berkata bahwa Pirlo harus tinggal. Namun kemudian mereka membuat saya untuk melihat perhitungan keuangan," lanjut Perdana Menteri Italia itu.

PATO GANTIKAN KAKA..
Kepergian Kaka dari AC Milan niscaya jadi kabar gembira bagi Ronaldinho. Namun, pemain Brasil itu juga harus bersaing dengan sang kompatriot Alexandre Pato untuk mengisi posisi bekas Kaka.

Kaka yang merupakan trequartista Rossoneri selama enam tahun terakhir hengkang ke Real Madrid di musim panas ini. Kepergian Pemain Terbaik Dunia tahun 2007 itu tentu meninggalkan celah kosong.

Untuk mengisi posisi itu, Ronaldinho yang biasa bermain di tempat tersebut adalah salah satu pilihan. Apalagi kepindahan Kaka katanya juga demi memberikan Dinho bisa lebih unjuk gigi.

Akan tetapi, bos Milan Silvio Berlusconi mengatakan juga percaya bahwa Pato, yang berposisi asli sebagai penyerang, juga memiliki potensi untuk menempati posisi tersebut.

"Kaka bukan pencipta permainan sepakbola. Alexandre Pato dapat mengantikan perannya di sana (di belakang dua penyerang," ujarnya kepada Channel4.

Sedangkan untuk Ronaldinho sendiri, Berlusconi tak lupa memberikan kata penyemangat. Dia yakin bahwa Ronaldinho akan menampilkan performa yang lebih baik musim depan.


"Ronaldinho akan memiliki tahun yang hebat," tandasnya.

Milan serius incar Dzeko

Wakil presiden AC Milan Adriano Galliani membenarkan bahwa pihaknya serius ingin merekrut seorang pemain depan. Sejauh ini hanya satu nama yang ada dalam rencana mereka: Edin Dzeko.

Milan membutuhkan pemain yang kuat dalam penyerangan, menyusul hengkangnya Kaka ke Rea Madrid. Dan Dzeko, yang mencetak 32 gol dalam 34 pertandingan Wolfsburg di musim lalu, adalah incaran yang dianggap cocok.

Masalahnya adalah pihak Wolfsburg sampai saat ini belum mau mengubah sikapnya untuk memproteksi pemain asal Bosnia itu. Alhasil Milan tinggal berharap Dzeko-lah yang meminta klubnya untuk membiarkannya pindah.

"Dia pemain yang hebat. Tapi Wolfsburg bersikeras ingin mempertahanakan dia," tutur Galliani, dikutip dari Channel4, Jumat (19/6/2009).

"Dari sekarang, pertimbangannya tinggal hasrat si pemain. Aturannya sudah jelas (bahwa klub peminat tak bisa merekrut pemain yang terikat kontrak jika tak dilepas klub pemiliknya). Tapi kalau si pemain itu ingin pergi … "

Galliani lalu mengomentari batalnya perekrutan Aly Cissokho. Bek FC Porto itu tak jadi bergabung ke San Siro karena gagal dalam tes kesehatan.

"Porto tidak menerima penurunan tarif atau peminjaman. Jadi, deal untuk Cissokho tidak jadi," sambung tangan kanan Silvio Berlusconi itu. "Strategi kami adalah berkonsentrasi untuk mencari seorang striker."

Aly Cissokho Batal ke Milan
Polemik transfer Aly Cissokho dari FC Porto ke AC Milan ternyata belum usai. Yang terakhir, kubu Rossoneri menyatakan batal mendatangkan bek Prancis itu karena tak tercapai kesepakatan dengan klub lamanya.

Meski sempat terganjal hasil tes medis yang menemukan adanya masalah kesehatan pada gigi Cissokho, namun kepindahan sang pemain ke San Siro dipastikan tetap bakal terjadi. Pemeriksaan susulan yang dilakukan tim medis Milan berlangsung lancar yang membuat kedua kubu menyepakati perjanjian pra kontrak.

Namun hari ini justru muncul kabar mengejutkan dari pihak Milan setelah mereka secara resmi mengumumkan batal mendatangkan pesepakbola 21 tahun itu. Kubu Milan menyebut tidak tercapai kesepakatan transfer antara pihaknya dengan FC Porto.

Diavolo Rosso ternyata mengubah kesepakatan dengan Porto dari yang sebelumnya membeli menjadi hanya meminjam, meski dengan opsi permanen di tahun-tahun selanjutnya. Masalah kesehatan sang pemain jadi alasan Milan melakukan perubahan status transfer tersebut.

"Dokter kami menemukan masalah pada giginya yang bisa berbuntut pada cedera otot, dan dikhawatirkan bisa terus memburuk. Jadi saya membuat proposal pada Porto untuk melakukan peminjaman dengan opsi membeli dan bukan kesepakatan permanen (seperti awal). Kami akan berusaha merawatnya musim depan dan jika si pemain dalam kondisi yang bagus makan kami akan membelinya musim depan," ," ungkap Adriano Galliani seperti diberitakan Skysport.

"Porto menerima ide soal peminjaman tersebut tapi tidak soal harga dan kami tengan menegosiasikan hal tersebut. Jika Porto tidak menerima jumlah yang kami ajukan, kami akan mundur. Saat ini kondisinya lebih cenderung kepada 'Tidak' dibanding 'Iya'," pungkas pria plontos tersebut.

Milan dan Porto sebelumnya sudah mencapai kata sepakat soal transfer Cissokho yang dihargai 15 juta euro atau sekitar 216 miliar rupiah. Berposisi sebagai bek sayap, Cissokho disebut-sebut sebagai penerus Marcos Cafu.