Bali Wedding Planner

BALI TOUR TRAVEL

Yuk Liburan ke Bali

Lippi : Lupakan Scudetto

Pesan dari pelatih timnas italia untuk Milan: Lupakan Scudetto..
Apalagi kemarin inter menang 2- 0 atas Lazio...
Berikut petikan komentar Lippi untuk peluang scudetto Milan.
Pelatih tim nasional Italia Marcelo Lippi menyarankan agar AC Milan melupakan mimpinya untuk merengkuh scudetto musim ini. Lippi menilai, meski Milan menunjukkan trend positif, namun semua sudah terlambat.

Rossoneri kini berada di tangga kedua klasemen sementara Seri A dengan poin 67 atau tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen Inter Milan. Sejauh ini, Filippo Inzaghi dkk tampil impresif dengan tidak pernah kalah dalam tujuh laga terakhir yang dilakoni di mana hanya satu kali yang berakhir seri. 18 gol disarangkan pasukan Carlo Ancelotti dan hanya empat kali gawang mereka bergetar.

Artinya, bila penampilan impresif ini berlanjut maka scudetto musim ini bukanlah mimpi di siang bolong bagi Milan. "Milan telah memainkan sepak bola yang indah akhir-akhir ini. Meski sempat mengalami sejumlah masalah di sepanjang musim ini, mereka sukses kembali ke presaingan untuk merebut gelar juara," puji Lippi dikutip dari Goal.

Namun, Lippi menyarankan Milan untuk berpikir realistis dengan melupakan scudetto musim ini. "Meski berat mengatakannya, saat ini Milan sudah terlambat untuk meraih gelar juara. Mimpi mereka telah berakhir," tambah sang pembesut tim nasional Italia ini.

Pendapat Lippi beralasan. Pasalnya, cukup sulit mengharapkan Inter terpeleset. Apalagi di lima laga sisa yang harus dilakoni, tiga di antaranya merupakan lawan berat yakni Juventus, AS Roma, dan Fiorentina.