Bali Wedding Planner

BALI TOUR TRAVEL

Yuk Liburan ke Bali

Milan 0 Napoli 0

Milan: Abbiati (Amelia 45'); Abate, Mexes, Thiago Silva, Antonini; Emanuelson, Van Bommel, Nocerino; Seedorf (Ambrosini 76'); Ibrahimovic, Robinho (Maxi Lopez 86')

Napoli: De Sanctis; Campagnaro, Cannavaro, Aronica (Pandev 81'); Maggio, Gargano, Dzemaili (Inler 75'), Zuniga; Lavezzi, Hamsik; Cavani



Milan lagi-lagi gagal meraih poin penuh saat melawan tim yang di atas kertas memiliki kualitas yang sama. Melawan Napoli di San Siro, Minggu (5/2) malam WIB, Milan hanya bisa bermain imbang tanpa gol.

Hasil itu tak cukup baik untuk bisa menjaga peluang mereka meraih scudetto di musim ini, meski hingga laga ini berakhir, posisi mereka di peringkat dua Serie A Italia belum tergeser. Milan saat ini masih mengoleksi 42 angka.

Sementara bagi Napoli, meski sukses menahan Milan di San Siro, tambahan satu angka tak cukup baik untuk bisa memperbaiki posisi mereka di klasemen. Napoli tetap berada di papan tengah dengan 31 poin.

Laga di San Siro sejatinya berjalan seru. Kedua tim terlibat jual beli serangan untuk bisa setidaknya mencetak satu gol.

Tapi Napoli yang lebih banyak membuka kans mencetak gol di paruh pertama, di antaranya lewat aksi Marek Hamsik dan Ezequiel Lavezzi. Beruntung bagi Milan karena usaha keduanya tak membuahkan hasil.

Robinho dan Clarence Seedorf juga sempat menguji kesigapan Morgan De Sanctis mengamankan gawang Napoli lewat tendangan jarak jauh. Namun, De Sanctis bermain tanpa kesalahan untuk menyelamatkan gawangnya.

Di babak kedua, De Sanctis banyak melakukan penyelamatan penting untuk mengamankan gawangnya, mulai dari tendangan placing Zlatan Ibrahimovic, hingga sepakan keras Robinho dari dalam kotak penalti.

Di menit 65, Milan kehilangan Ibra. Striker asal Swedia itu membuat tindakan bodoh dengan menampar Aronica tanpa alasan jelas. Wasit yang mendapat masukan dari asistennya pun langsung mencabut kartu merah untuknya.

Unggul satu pemain, Napoli berusaha tampil lebih menekan. Akan tetapi, buruknya penyelesaian akhir membuat gawang Milan tetap perawan hingga laga selesai.