Bali Wedding Planner

BALI TOUR TRAVEL

Yuk Liburan ke Bali

Rapor Tim Perempat final Coppa Italia : Milan vs Napoli

Milan bangkit kembali dari hasil imbang 0-0 di liga ke Napoli menjadi penipisan Napoli 2-0 di Piala Liga. Piatek mencetak dua gol  di awal pertandingan untuk menutup pertandingan dengan cepat, tetapi dia bukan satu-satunya yang menonjol.


RAPOR PEMAIN


Donnarumma (9): Gigio akhir-akhir ini menunjukkan kelasnya sebagai kiper kelas dunia , clean sheet ke-7 dalam dua bulan dan ketiga berturut-turut,

Abate (7): Abate tampil cukup baik meski sudah berumur

Musacchio (7): Matteo menghadapi pemulihan yang sulit dari cederanya tetapi baru-baru ini kembali ke bentuk terbaiknya

Romagnoli (9):  Kapten yang selalu layak untuk menyandang ban kapten

Laxalt (8): Menurut saya ini adalah penampilan terbaik Laxalt dalam jersey  Milan. Dia cepat, dan berhasil menjauhkan bahaya, mencegah banyak tendangan sudut dan breakaways.

Kessie (6):  Perlu istirahat

Bakayoko (9): Kebanggaan gelandang tengah, Tiemoue, bisa dibilang adalah gelandang terbaik di Serie A saat ini.

Paqueta (8): Dia memiliki begitu banyak bakat sehingga hampir sulit untuk mengikutinya. Dia memang kehilangan bola beberapa kali ketika mencoba untuk nakal tapi secara keseluruhan, dia adalah percikan kreatif yang ada di lini tengah yang solid sekarang.

Castillejo (6): Bukan Hari terbaiknya

Piatek (9.5) MOTM: Mengantongi dua gol dalam 27 menit  ia tampaknya akan terus mencetak gol dan kandidat Capocannoniere.

Borini (6): Fabio adalah pekerja keras tapi skillnya memang pas pasan.

PENGGANTI

Calhanoglu (7): Hakan bermain dengan percaya diri lagi, dan datang setelah istirahat dan menyaksikan jam pertama pertandingan tampaknya memainkan kepercayaannya.

Cutrone (6): Patrick hanya bermain 15 menit

Rodriguez (NA): Rodriguez tidak bermain cukup lama

MANAJER

Gattuso (10):  Dia mengistirahatkan pemain kunci tetapi dengan tim yang masih kuat dan menyelesaikan pekerjaan dengan cara yang fantastis. Dia membuat pergantian yang tepat juga,