Bali Wedding Planner

BALI TOUR TRAVEL

Yuk Liburan ke Bali

Milan 3 Lazio 0

MILAN MENANG pada debut Filippo Inzaghi sebagai pelatih tim setelah memainkan pertandingan yang sangat menarik melawan Lazio di Stadio San Siro, Minggu malam.

Milan bermain baik di babak pertama dan sudah setelah 8 menit, Stephan El Shaarawy  berlari melewati pemain lazio dan mengumpan ke Keisuke Honda di kotak; Si Jepang dengan nyaman mengalahkan Etrit Berisha untuk membuat kedudukan  1-0.
Lazio  lebih menguasai  bola di babak kedua dan mencoba untuk menciptakan lebih banyak peluang, Milan berhasil mencetak lagi setelah Sulley Muntari menyelesaikan crossing Ignazio Abate di 'menit 56.
Pemain baru Jeremy Menez naik gol di 'menit 64 setelah mengkonversi penalti karena dirinya dijatuhkan pemainlazio di kotak terlarang . Pemain baru  Alex,  sangat baik di udara, sayangnya ia mencetak gol bunuh diri di 'menit 66.
Lazio  menekan untuk berusaha mencetak tapi anak buah  Inzaghi sangat disiplin dan tidak memungkinkan Lazio membuat banyak peluang.

menit 93', Antonio Candreva mendapat penalti  Diego Lopez menjadi pahlawan dan menyelamtkan milan pada debutnya. Permainan positif untuk Milan di hadapan Galliani, Barbara & Silvio Berlusconi.