Bali Wedding Planner

BALI TOUR TRAVEL

Yuk Liburan ke Bali

Milan Old star , not all star -Tim tua Ala Milan.


Di milan . Karir dimulai umur 30..hahahah

Milan seperti banyak diketahui adalah klub yang paling setia menjaga pemain-pemain gaeknya. Lihatlah susunan skuad Carlo Ancelotti kini karena setidaknya ada 13 pemain yang berusia di atas 30 tahun, yang sebagian besar dari mereka bahkan menjadi anggota skuad utama Diavolo Rosso.

Beberapa di antaranya bahkan masuk kategori sangat tua karena sudah menyentuh atau berada di atas usia 35 tahun. Sebut saja Filippo Inzaghi (35 tahun), Zeljko Kalac (36), Giuseppe Favalli (36), Dida (35) dan tentu saja Paolo Maldini.

Sudah berkali-kali kebijakan mempertahankan pemain senior justru merugikan Milan sendiri karena kondisi fisik yang memang tak bisa dipaksa bekerja keras, yang membuat klub tersebut kerap tersingkir dari persaingan menjadi juara saat kompetisi makin mendekati akhir.

Meski begitu, dalam pandangan Maldini kebijakan tersebut di sisi lain justru memberi kesempatan buat pesepakbola yang tak mau buru-buru pensiun. "Sekarang, mereka tak merasakan hal itu lagi (mendapat kontrak singkat setelah berusia 30 tahun) dan Milan sudah menjadi yang terdepan untuk masalah ini," pungkas Maldini