Bali Wedding Planner

BALI TOUR TRAVEL

Yuk Liburan ke Bali

Maldini (Mungkin) Tidak Akan Melatih!


Kemana Maldini setelah pensiun ?
Ternyata, ia sendiri pun masih bingung.

Setelah 25 tahun, Maldini memang akhirnya mundur. Pria berusia 40 tahun itu menanggalkan kostum merah-hitam AC Milan yang menjadi satu-satunya klub yang ia bela sejak remaja.

Berkecimpung di dunia sepakbola dalam tempo 25 tahun jelas bukan waktu yang sebentar. Maka, Maldini pun tidak tahu mau mengerjakan apa seusai ia undur diri dari hiruk pikuk sepakbola.

"Saya ingin 'mencabut colokan' sebentar saja. Setidaknya hingga September," kata Maldini kepada France Football yang dikutip Channel4. "Saya akan memutuskan akan mengerjakan apa setelah istirahat itu."

"Akankah saya tetap berada di dunia sepakbola? Saya tidak tahu. Saya akan mempertimbangkan jalan terbaik apa yang akan saya tempuh. Itu tergantung kepada tawaran yang datang," imbuhnya.

Ayah Maldini, Cesare, menjadi pelatih seusai purna sebagai pemain. Akankah Maldini junior mengikuti jejak ayahnya menjadi peracik strategi?

"Akankah saya? Tidak. Melatih adalah pekerjaan yang mempersatukan semua hal yang saya tidak suka dari sepakbola," pungkas Maldini tegas.