Bali Wedding Planner

BALI TOUR TRAVEL

Yuk Liburan ke Bali

RINO GATTUSO IS BACK


Rino gattuso, pemain kesayangan saya telah kembali...
Beliau telah kembali merumput. Debutnya pasca menepi selama lima bulan akibat cedera, berakhir dengan kemenangan. Namun 'Sang Badak' mengaku dirinya baru bisa memberi kontribusi kecil bagi tim.

Gattuso tampil selama 45 menit ketika memperkuat Milan di ajang turnamen persahabatan Piala Taci Oil melawan Albania, Rabu (13/5/2009) dinihari WIB di Tirana, Albania. Dalam laga itu, Milan menang dengan agregat 7-8 melalui adu penalti, setelah di waktu normal kedua tim bermain imbang 3-3.

"Malam ini saya merasa sedikit emosional karena kembali ke lapangan setelah lima bulan istirahat, maka Anda akan merasa takut akan cedera lagi. Namun setelah beberapa menit saya memperoleh kembali kepercayaan diri dan semua berjalan dengan baik," tukas Gattuso yang dalam laga itu sempat menjadi kapten tim, seperti dikutip dari situs resmi Milan.

Meski telah kembali merumput, namun 'Si Badak' belum mau bicara banyak soal kesiapannya turun di kompetisi. "Saya pikir saya belum siap untuk main 90 menit. Liga adalah hal yang berbeda. Saya merasa belum nyetel lagi dengan ritme permainan," tambah pemain yang absen sejak Desember 2008 akibat cedera lutut itu.

Eks pemain Salernitana ini juga tidak khawatir bila nantinya harus kembali bersaing untuk memperebutkan posisi di tim inti Milan. "Dalam lima bulan ini saya tidak memikirkan tentang posisi di lapangan sebab penyembuhan cedera lutut menjadi fokus utama dan itu membuat saya tidak sempat berpikir soal posisi. Banyak pemain lain yang bermain lebih baik daripada saya, dan mereka berhak untuk posisi itu."

"Saat ini, saya hanya bisa memberikan kontribusi kecil pada tim dan bila saya diberi kesempatan bermain, maka saya akan tampil maksimal," pungkasnya.

Milan kini berada di posisi kedua klasemen sementara Seri A, dengan poin 71 atau tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen sementara Inter Milan. Di tiga laga tersisa, Milan harus menghadapi Udinese, AS Roma, dan Fiorentina.